-->

Harga Lovebird Batman Perso, Fichery, Blorok Terbaru 2019

Harga Lovebird Batman – Setelah sebelumnya membahas mengenai harga lovebird biola yang begitu super-super mahal, pada kesempatan kali ini penulis akan menyampaikan informasi terkait dengan harga lovebird batman terbaru update Tahun 2019. Harga lovebird batman dibagi menjadi 3 jenis harga, hal ini karena lovebird batman memiliki 3 jenis lagi antara lain batman perso, batman fichery dan batman blorok.

Sebelum kita mengulas mengenai harga lovebird batam, kita akan mengulas mengenai asal usul namanya. Nama "batman" mungkin tidak asing bagi kita, karena merupakan super hero yang sering muncul di tv-tv. Kenapa bisa dinamakan lovebird batman? Karena jenis lovebird ini memiliki warna yang mirip dengan batman, yaitu dominan hitam.

Lovebird Batman

Harga Lovebird Batman

Harga Lovebird Batman Perso

Harga burung batman perso dipasaran sekitar Rp.900.000 sampai Rp.1.100.000 (dewasa), harga tersebut cukup mahal dibandingkan lovebird lainnya seperti jenis lutino, palamas, biru dan olive yang dibandrol sekitar Rp 900.000 kebawah. Sementara itu, untuk harga burung batman perso paud atau masih dibawah umur 2 sampai 4 bulan harganya Rp.600.000 sampai Rp.700.000. Bagi yang ingin mengetahui ciri-ciri lovebird batman perso bisa baca di sini : Ciri Ciri Lovebird Batman Perso dan Gambarnya

Harga Lovebird Batman Fichery

Jenis kedua adalah batman fichery. Harga lovebird batman fichary merupakan jenis batman yang paling murah, harga untuk dewasa sekitar Rp.700.000 sampai Rp.800.000. Ini merupakan patokan hanya dari warnanya saja, tentu apabila suaranya bagus dan panjang tentu harganya lebih mahal lagi. Sedangkan untuk harga lovebird batman paud yaitu sekitar dibawah Rp.700.000. Baca juga : Ciri Ciri Lovebird Batman Fichery dan Gambarnya

Harga Lovebird Batman Blorok

Harga lovebird batman jenis ketiga ini memiliki harga yang lebih tinggi dari kedua jenis diatas. Harga pasaran lovebird batman blorok yaitu sekitar Rp.2.000.000 sampai Rp.2.400.000 (dewasa). Kemudian untuk harga paudnya dibawah Rp.1.700.000. Kenapa bisa mahal? karena untuk mencetak lovebird batman blorok sangatlah susah. Harga tersebut pantas karena kualitas warnanya yang begitu keren dan langka. Baca juga : Ciri Ciri Lovebird Batman Blorok dan Gambarnya.

Itulah beberapa Harga Lovebird Batman yang sudah penulis sebutkan. Harga-harga tersebut merupakan kumpulan informasi yang penulis cari di grup-grup penjual burung khusus area jawa. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi pembaca semua. Jangan lupa baca artikel terkait harga-harga burung jenis lovebird lainnya di link berikut ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel