-->

Harga Lovebird Biru Cobalt Biasa dan Cobalt Perso Terbaru 2019

Harga Lovebird Biru Cobalt - Berapa harga burung lovebird biru cobalt biasa dan biru cobalt perso? Pertanyaan tersebut sering kali saya dengar bagi para pecinta burung lovebird di forum-forum grup pecinta burung tersebut. Lovebird biru cobalt memliki dua jenis warna yakni warna biru cobalt biasa dan biru cobat perso.

Jenis kedua lovebird biru cobalt tersebut memiliki beberapa perbedaan, tentu perbedaannya hanya pada jenis birunya saja. Lantas apakah perbedaan lovebird biru cobalt biasa dan biru cobalt perso? Apakah perbedaan tersebut membuat harga kedua jenis lovebird biru ini berbeda? Selain topik utama yang dibahas dalam artikel kali ini yakni mengenai harga lovebird biru cobal biasa dan biru cobalt perso, pertanyaan-pertanyaan tersebut juga akan penulis jelaskan secara singkat dan jelas.

Harga Lovebird Biru Biasa dan Biru Cobalt Perso

Harga lovebird biru cobalt biasa yaitu sekitar Rp 450.000, harga tersebut apabila masih berumur paud atau masih muda antara 2 sampai 4 bulan. Sedangkan untuk lovebird biru cobalt biasa yang umurnya sudah dewasa, sekitar 6 sampai 8 bulan harganya biasa mencapai Rp 550.000 sampai Rp 600.000.

Lovebird Biru Cobalt Biasa
Lovebird Biru Cobalt Biasa
Kemudian harga lovebird biru kobalt perso lebih mahal dibandingkan dengan jenis biru cobalt biasa. Untuk biru perso yang masih paud umur 2 sampai 4 bulan, harganya sekitar Rp 500.000. Sedangkan untuk yang sudah dewasa, harganya biasa mencapai Rp 600.000 sampai Rp 700.000an. Perbedaan harga kedua jenis biru cobal tersebut karena memang memiliki warna yang berbeda. Berikut ini penjelasan perbedaan warnanya.

Lovebird Biru Cobalt Perso
Lovebird Biru Cobalt Perso
Lovebird biru cobalt biasa atau sering juga disebut dengan nama biru cobalt fichery memiliki warna biru, tetapi pada bagian kepalanya tidak hitam. Warna hiamnya hanya sedikit, cenderung memudar. Sedangkan warna biru cobalt perso atau biasa juga disebut dengan jenis buru personata memiliki warna biru tetapi bagian kepalanya memiliki warna biru sampai bagian kepalanya.


Demikian pembahasan terkait dengan Harga Lovebird Biru Cobalt Biasa dan Cobalt Perso, semua harga-harga tersebut merupakan informasi dari situs jual beli dan juga harga dipasaran burung. Semoga bermanfaat begi pembaca semua. Baca juga artikel mengenai harga-harga jenis lovebird lainya pada link dibawah ini. Jangan lupa like dan share artikel ini. Sekian terimakasih..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel