-->

Harga Lovebird Dakocan Beserta Ciri-Ciri dan Gambarnya Terbaru 2019

Harga Lovebird Dakocan - Barapakah harga Lovebird jenis Dakocan? Lovebird dakocan merupakan salah satu jenis lovebird dengan harga menengah ke bawah yang banyak dijumpai di pasaran maupun di tempat penangkaran. Pada artikel kali ini penulis akan membahas mengenai harga burung lovebird Dakocan dipasaran beserta ciri-cirinya.

Ciri-Ciri Lovebird Dakocan

Lovebird Dakocan dibagi menjadi 2, ada yang memiliki warna dominan hijau ada juga yang memiliki warna biru. Nama latian jenis lovebird Dakocan adalah Agapornis. Kedua jenis Dakocan ini sama-sama memiliki warna hitam pada bagian kepalanya. Hal tersebut membuat jenis lovebird ini dinamai “Dakocan”. Kedua jenis warna Dakocan ternyata membuat harganya berbeda-beda.

Harga Lovebird Dakocan Beserta Ciri-Ciri dan Gambarnya
Gambar Lovebird Dakoca

Harga Lovebird Dakocan

Berapa sebenarnya harga lovebird Dakocan di pasar burung atau situs jual beli burung online? berdasarkan pengamatan penulis melalui situs-situs jual beli online, harga rata-rata jenis lovebird ini yaitu Dakocan Hijau : Anakan = Rp.150.000, Dewasa : Rp.250.000-Rp.300.000. Sementara untuk harga lovebird Dakocan Biru yaitu : Anakan = Rp.200.000, Dewasa : Rp.300.000-Rp.400.000.

Itulah harga lovebird Dakocan pada awal tahun 2019. Jika kalian telah membeli burung jenis ini, jangan lupa untuk merawatnya dengan baik. Perawatan Lovebird Dakocan tidak berbeda jauh dengan lovebird-lovebird jenis lainnya.

Harga Lovebird Dakocan Beserta Ciri-Ciri dan Gambarnya
Gambar Lovebird Dakocan
Anda harus rutin memandikannya setiap pagi dan sore hari serta jangan lupa untuk menjemurnya. Hal ini dilakukan agar burung sehat dan juga jinak. Berikan juga makanan yang sehat setiap hari. Makanannya harus bervariasi, tidak hanya dengan milet saja, tetapi harus dikombinasikan dengan sayur-sayuran seperti kangkung, jagung muda dan buah-buahan.

Demikian informasi mengenai Harga Lovebird Dakocan Terbaru Update 2019. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca semua. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel