-->

Harga Lovebird Olive Beserta Ciri-Ciri dan Gambarnya Terbaru 2019

Harga Lovebird Olive dan Ciri-Cirinya - Berapa harga lovebird Olive? apakah kalian penasaran dengan harga lovebird yang satu ini? Sebelum membahas harga, kita akan terlebih dahulu mengenal ciri-ciri lovebird yang satu ini. Ciri-ciri lovebird olive yaitu :
  • Warna dominan hijau pada bagian sayap hingga punggung
  • Warna pada ujung sayap dan ekor yaitu hitam
  • Warna kepalanya hitam
  • Warna lehernya kuning
  • Dan warna paruhnya merah
Dari ciri-ciri lovebird olive tersebut, sekilas warnanya hampir sama dengan lovebird Batman, yang membedakan hanya warna leher dan hijau pada sebagian tubuhnya. Memang ada beberapa lovebird olive yang mirip dengan batman, mungkin hanya sekilas (pendapat penulis).

Harga Lovebird Olive Beserta Ciri-Ciri dan Gambarnya
Gambar Lovebird Olive
Berdasarkan ciri-ciri lovebird olive tersebut kita dapat menganalisis atau membayangkan bahwa lovebird jenis ini memiliki warna yang sangat unik, dan mungkin kalian tertarik untuk memeliharanya di rumah. Berikut ini foto atau gambar lovebird olive yang begitu keren dan indah.

Setelah membahas mengenai ciri-cirinya, sekarang kita membahas mengenai harga jenis lovebird yang satu ini. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, harga lovebird Olive memang lebih mahal dibandingkan dengan beberapa jenis lovebird lain. Harga tersebut memang pantas, dilihat dari kualitas warnanya (bukan dari kualitas suara). Semakin suaranya bagus dan panjang, tentu harganya akan lebih mahal lagi.

Berdasarkan informasi yang penulis dapat dari pasar bung di area Semarang dan sekitarnanya, serta situs jual beli burung, harga lovebird Olive yaitu :
  • Harga Anakan / Paud : Rp.400.000 sampai Rp.450.000
  • Harga Dewasa : Rp.700.000 sampai Rp.750.000
Jika kalian memang berniat untuk membeli lovebird Olive, harga-harga tersebut merupakan patokan yang kalian harus tau, jangan sampai kalian membeli burung ini dengan harga yang terlalu mahal kecuali kualitasnya benar-benar bagus. Dengan sampai juga kalian tergoda dengan harga yang murah karena bisa saja burung tersebut memiliki kekurangan tertentu yang kalian tidak ketahui.

Harga Lovebird Olive Beserta Ciri-Ciri dan Gambarnya
Gambar Lovebird Olive
Apabila kalian membeli burung lovebird Olive, jangan lupa juga untuk merawatnya dengan baik. Perawatan jenis lovebird ini sama dengan jenis lovebird lainnya. Cukup dengan memandikannya rutin, kemudian dijemur. Kemudian pakan burung yang bervariasi, tidak hanya milet tetapi dikombinasikan dengan sayur-sayuran dan buah-buahan.

https://setiathome.berkeley.edu/show_user.php?userid=10796049
https://www.gta5-mods.com/users/sumber1
https://forum.corsair.com/forums/member.php?u=200845
https://www.pentaxuser.com/user/sumber1-417984
https://www.ioby.org/users/funnypictures333339649
https://www.caclubindia.com/profile.asp?member_id=2698501
https://www.charitychoice.co.uk/fundraiser/sumberkun
https://www.atlasobscura.com/users/sumber1
http://danmooredesigns.com/UserProfile/tabid/61/userId/320094/Default.aspx
https://www.giveffect.com/users/269397-sumber1
https://cookpad.com/us/users/15517874
http://photozou.jp/user/top/3237042
https://justpaste.it/5wvxq
https://justpaste.it/6qy7c

Demikian informasi mengenai Harga Lovebird Olive Beserta Ciri-Ciri dan Gambarnya Update 2018. Semoga bermanfaat bagi pembaca. Artikel ini hanya sekedar informasi yang penulis bagikan kepada kalian pecinta lovebird. Terimakasih

Baca Juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel