-->

Tips Mudik Aman dan Nyaman Bersama PT. Himawan Putra

Mudik Aman dan Nyaman Bersama PT. Himawan Putra : Hunter Indonesia
Mudik lebaran merupakan tradisi wajib masyarakat Indonesia menjelang hari raya Idul Fitri tahun 2018, khususnya bagi perantau di kota besar yang akan menuju daerah asal masing-masing. Gencarnya pembangunan infrastruktur terutama penunjang mudik lebaran seperti bandara, jalan raya, pelabuhan, dan stasiun, merupakan kerja nyata pemerintah demi keamanan dan kenyamanan pemudik saat lebaran tiba.

Tidak bisa dipungkiri, jalan raya merupakan jalur paling ramai dilalui kendaraan pribadi seperti mobil, motor dan transportasi umum berupa bus, maupun travel saat mudik lebaran. Khusus bagi pengguna mobil, mudik aman dan nyaman dapat anda rasakan jika persiapan yang dilakukan benar-benar tepat. Beberapa persiapan wajib sebelum perjalanan mudik mengendarai mobil, antara lain:
  1. Servis dan modifikasi mobil di bengkel mobil.
  2. Siapkan stamina dan istirahat yang cukup.
  3. Persiapkan budget untuk perjalanan dan biaya hidup.
  4. Menentukan rute perjalanan mudik.
  5. Jangan lupa membawa perlengkapan P3K.
Dari kelima persiapan tersebut, poin pertama mengenai servis dan modifikasi mobil merupakan penentu aman dan nyaman atau tidaknya mudik lebaran anda. Nah untuk itu, pada artikel kali ini penulis akan menjelaskan tips mudik aman dan nyaman menggunakan mobil bersama PT Himawan Putra.
 PT. Himawan Putra
PT Himawan Putra adalah perusahaan yang hadir melayani industri otomotif di Indonesia sejak tahun 1983. Jika dihitung, sudah selama 35 tahun perusahaan dengan semboyan "Solution With Passion" ini menyediakan berbagai peralatan bengkel terbaik standar internasional. Produk yang disediakan sangat lengkap, cek disini : Produk PT. Himawan Putra.

Komponen wajib yang perlu dicek sebelum perjalanan mudik adalah kondisi kaki roda mobil. Jika setiap hari anda melakukan aktivitas menggunakan mobil terutama di jalanan berlubang, servis Spooring dan Balancing di bengkel mobil merupakan langkah tepat apabila akan mengendarai mobil untuk mudik lebaran.

Melakukan Spooring bertujuan untuk meluruskan ban mobil agar tidak termakan sebelah, lalu Balancing bertujuan menyeimbangkan putaran keempat roda dan meredam getaran mobil.

PT. Himawan PutraAnda harus memilih bengkal mobil yang menyediakan peralatan canggih serta pelayanan servis memuaskan. PT. Himawan Putra merupakan distributor tunggal resmi brand "Hunter" spesialis Wheel Alignment dan Wheel Balancer di Indonesia.

Menurut Nurcahyo Adi Pranggono (Manajer Training Hunter), teknologi Hunter dapat mendeteksi sudut kaki roda dengan jelas dan copot pasang ban mobil secara cepat tanpa merusak pelek.

Produk brand Hunter Wheel Balancer (Balancing) PT Himawan Putra yakni Hunter Road Forece Touch (kecepatan 300 Rpm, berat maksimal 80kg) dan Hunter GSP9200 Touch (kecepatan 150 Rpm, berat maksimal 68kg), informasi produk balancing lain dan deskripsinya klik disini.  

Kemudian produk brand Hunter Wheel Alignment (Spooring) meliputi Hunter Hawkeye Elite Win Align HE421CM, Hunte HawkEye WinAlign HS221CM, dan Hunter HawkEye ProAlign 2 HS201FC. Peralatan canggih standard internasional tersebut bisa anda nikmati pelayanannya hanya di bengkel mobil mitra PT. Himawan Putra.
Persiapan Sebelum Mudik Menggunakan Mobil
Anda bisa melakukan servis di bengkel mobil partnes PT. Himawan Putra yang jumlahnya mencapai lebih dari 7000 pelanggan tersebar di Indonesia. Dengan peralatan berkualitas, segala persiapan yang dilakukan diharapkan dapat membuat mobil anda menjadi aman dan nyaman untuk dikendarai.

Informasi lokasi bengkel mobil yang menggunakan produk HUNTER, bisa cari disini http://himawanputra.com/partners/.

Sumber Foto : http://himawanputra.com
#MudikAmandanNyaman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel