-->

5 Tips Menjadi Blogger Agar Sukses

Sekarang banyak blogger populer yang seringkali ada serta populer baik di tv atau sosial media, seperti beberapa blogger yang mempunyai minat pada fashion blogger, food blogger, atau travel blogger. Buat Anda yang punya mimpi ingin jadi blogger populer, saat ini waktunya untuk bangun serta baca panduan berikut ini supaya mimpi Anda jadi blogger populer selekasnya terjadi.

Walau demikian, masih ada kesempatan kok bikin kita beberapa customer untuk mengais rejeki dari internet. Diantaranya dengan mempunyai website sendiri yang didalamnya berbentuk info atau artikel berdasar satu segment tersendiri, entahlah itu hoby, masak-memasak, sampai artikel panduan keuangan.
https://www.blogger.com/

1. PLATFORM BLOG 

Buat pemula yang sedang belajar ingin membuat website dapat pilih untuk memakai basis website gratis seperti Blogger atau WordPress. Sebab ke-2 basis website itu benar-benar terkenal serta gampang untuk dipakai untuk pemula sekalinya. Serta dengan basis itu Anda dapat mempunyai website dengan penampilan yang menarik sebab banyak topik atau template gratis dapat Anda temukan dengan gampang.

Bila Anda telah demikian cakap dalam mengurus website, saya anjurkan untuk memakai WordPress dengan hosting sendiri (bukan gratisan). Ini akan jadikan Anda mempunyai nama domain yang unik serta hosting yang bisa Anda atur sendiri. Dengan memakai WordPress self hosted Anda dapat seutuhnya mengurus website Anda dengan WordPress tanpa ada batasan.

WordPress sebab demikian terkenal di penjuru dunia, Anda bisa dengan gampang temukan tutorial-tutorial bagaimana membuat web atau website dengan WordPress berterbaran di internet, dengan menuliskan keyword Panduan WordPress karena itu semua panduan yang Anda perlukan akan Anda dapatkan. https://reviewsiteid.wordpress.com

2. Pilih NAMA DOMAIN 

Nama domain ialah nama blogmu, jadi pilih nama domain yang unik serta menggambarkan arah dari blogmu. Nama domain ini harus Anda pilih dengan berhati-hati serta penuh alasan sebab ini dapat jadi merek (brand), jati diri serta sebagai cerminan pemiliknya. Diluar itu Anda dapat pilih nama domain yang mempunyai arti sesuai niche website Anda.

Upayakan memakai nama domain berbayar jangan gratisan. Harga domain termasuk murah cuma sekitar 100 ribu sampai 130 ribu per tahun, pada harga begitu akan jadikan website Anda berkesan lebih serius serta profesional sebab bukan nama gratisan. https://beautynesiablog.id/

3. Design TAMPILAN BLOG 

Sekarang banyak website banyak muncul serta Anda dapat temukan beberapa ratus website dengan niche yang sama. Anda dapat jadi unik serta berlainan dengan mereka tidak hanya dari tulisan dari penampilan website Anda. Upayakan untuk mempunyai website dengan design yang unik, menarik serta bersih. Ini akan jadikan pembaca Anda tertarik, nyaman serta merasakan ingin tetap kembali berkunjung ke website Anda .

Janganlah lupa untuk percantik website Anda dengan beberapa gambar yang menarik, sebab walau design website Anda bersih tetapi didukung dengan gambar pada content yang menarik jadikan penampilan website Anda enak disaksikan. Penampilan website yang juga bagus akan membuat kesan-kesan tertentu buat pengunjung Anda, tidak hanya mereka tertarik dengan isi content website Anda, mereka dapat tertarik sebab penampilan website yang menyenangkan.

4. Ikuti Program Afiliasi 

Afiliasi adalah salah satunya langkah membuahkan uang dari website yang banyak juga dikerjakan. Afiliasi ini bermakna Anda membuat tautan link ke satu produk yang di jual oleh situs lain serta jika pembaca website milikmu ikuti tautan atau mengeklik link itu, karena itu Anda akan mendapatkan komisi dari penjualan.

Tautan ini dapat disisipkan dalam ulasan posting. Beberapa perusahaan yang seringkali membuat afiliasi dengan blogger ialah e-commerce seperti Lazada.co.id, Bukalapak.com, dan lain-lain. https://sejarahid.hatenablog.com/

5. Pasang Iklan 

Sumber pendapatan beberapa blogger biasanya ialah datang dari iklan yang Anda pasang di website, baik itu dengan menempatkan spanduk atau memasukkan ke posting atau artikel. Tentunya untuk memperoleh iklan, website milikmu sebaiknya pilih traffic pembaca yang tinggi.

Tetapi bila Anda masih pemula, semestinya pasang Google AdSense yang sangat mungkin website dengan rasio pengunjung kecil memperoleh iklan. http://sumbersejarah.mystrikingly.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel