Ide Usaha Makanan Murah Meriah

1. Keripik ceker pedas 

Yang unik ini, saat ini nyatanya ceker ayam dapat dibuat jadi keripik. Nah, yang lebih unik , keripik ceker ayam ini saat ini mulai dikreasikan jadi keripik ceker pedas yang buat customer suka. Omset usaha cemilan ceker pedas ini tidak bermain-main, sebungkus dapat di jual beberapa puluh ribu rupiah.

2. Basreng alias bakso goreng pedas 

Jika umumnya bakso goreng kita nikmati bersama dengan satu mangkok bakso, dengan sentuhan bubuk cabe kering saat ini keripik bakso goreng jadi cemilan yang disukai customer milenial. Serta saat ini di media sosial banyak penjual basreng yang mengepak produknya dengan beberapa brand. Serta harga jualnya lumayan tinggi dari mulai beberapa ribu sampai beberapa puluh ribu per bungkus.

3. Cimol rasa 

Cemilan yang satu ini sebetulnya hampir seperti cireng, tetapi memiliki bentuk bundar kecil-kecil serta biasanya di jual dengan bumbu tabur bermacam rasa. Pilihan rasa yang ditawarkan sangat bermacam, mulai dari rasa balado, BBQ, seaweed, sapi panggang, keju, jagung bakar, dan lain-lain. Sama dengan cemilan makaroni pedas, umumnya sebungkus cimol rasa di jual seputar Rp 5.000,- per bungkus.

4. Tren makaroni pedas 

Sebelumnya setelah keripik setan menguasai pasar usaha cemilan di tahun kemarin, saat ini makaroni pedas ikuti jejak keberhasilan keripik pedas. Jika kamu kesusahan membuat sendiri makaroni pedas, kamu dapat beli cemilan makaroni pedas dalam paket curah serta mengepaknya jadi ukuran-ukuran yang lebih kecil yang dapat di jual pada harga lima ribu rupiah.

5. Jajanan kuno mie lidi pedas 

Berlainan dengan cemilan yang lain, mie lidi pedas ini di jual pada harga benar-benar murah Rp 1.000 sampai Rp 2.000 per bungkusnya. Tetapi jangan salah, keuntungan yang didapatkan cukup mengundang selera. Sebab saat ini permohonannya lumayan besar, ditambah lagi variasi rasa yang di jual makin bermacam bukan sekedar mie lidi pedas saja.

Sumber: https://oriflameid.com/contoh-usaha-makanan-unik-dan-kreatif/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel