-->

Pantai Tanjung Asam, Tempat Menarik di Penang

Penang memiliki beberapa pantai populer seperti batu ferrinhi, tanjung bungah. Tetapi bila Anda sudah berkunjung ke-2 pantai itu, ada object wisata sama yang tidak bisa Anda terlewat demikian saja. Pantai Tanjung Asam tawarkan beberapa keindahan serta pekerjaan hebat wisata bersama keluarga, rekan, atau pasangan hidup Anda. Tempat hebat lain: Kuil Ular di Penang

LETAK PANTAI TANJUNG ASAM PENANG

Pantai ini tempatnya tidak jauh dari bandar udara, hingga jadi tempat yang pas buat Anda yang cuma mempunyai sedikit waktu luang untuk berlibur serta jadi obyek wisata dekat lapangan terbang udara di Penang. Baca; Wisata Jembatan Penang 

Terletak ada di pesisir selatan Pulau Penang, persisnya di Jl Gertak Sanggul, Bayan Terlepas. Buat Anda yang mempunyai hoby memancing, di dekat pantai ini ada Gertak Sanggung Fishing Stage.

Object liburan lain yang tidak jauh dari Tanjung Asam Beach seperti Penang War Museum, Sam Poh Footprint Temple serta Fisheries Reaserch Institute. Beberapa tempat itu harus Anda datangi bila hadir ke Bayan Terlepas.

KEGIATAN SERU DI TANJUNG ASAM BEACH

Salah satunya spot pantai di Bayan Terlepas ini adalah tempat yang pas untuk jadikan jadi object wisata rekreasi serta santai dengan keluarga. Pantainya bersih, ada banyak sarana pelengkap seperti toilet tempat mandi, tempat beribadah, serta tentu saja wisata kuliner murah yang harus Anda coba.

Tempat pantai termasuk cukuplah tersembunyi, hingga tidak ramai seperti pantai di Penang yang lain. Tempat piknik ini benar-benar pas untuk getway paling baik. Beberapa pekerjaan hebat lain yang bisa Anda kerjakan di pantai ini seperti bermain pasir, berenang, memburu indahnya matahari keluar serta tenggelam.

Sumber: https://oriflameid.com/tempat-wisata-dekat-bandara-penang/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel