-->

Keindahan Pantai Kali Kencana Cilacap

Dimana tempat Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah ? seperti yang tercatat di atas tempat terdapat di selatan Pulau Nusa Kambangan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia. Tapi bila anda masih bingung dimana tempat atau letak Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah saya anjurkan anda cari dengan menulis Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai dimana tempat yang anda mencari itu.

Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah adalah obyek wisata yang perlu anda datangi sebab pesona keindahannya tidak ada duanya. Masyarakat lokal wilayah Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah sangat ramah tamah pada pelancong lokal atau pelancong asing. Kota Cilacap populer akan Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah yang benar-benar menari untuk didatangi.

Pantai Kali Kencana ini menghadap langsung ke Samudra Hindia. Jadi tidaklah heran jika ombaknya besar sekali. Kiri kanan pantai ada tebing serta batu yang besar, ditengah-tengah cukup ke samping kanan ada juga batu besar menjulang ke atas. Pinggiran pantainya berpasir abu-abu, putih sekali tidak, hitam pekat juga tidak. Di samping kiri ada muara Kali Kencana, jika ingin berenang semestinya di muara saja yang airnya tenang. Muara ini ialah saluran sungai yang dari barusan kami lalui.

Pantai Kali Kencana, Pantai yang masih nyaman serta masih bersih. Langkah akses ke pantai kali kencana ini cukup murah, cukup membayar retribusi kapal sebesar 25 ribu untuk mengantarkan ke sebrang nusakambangn serta dari sebrang itu kita mengawali tracking di rimba nusakambangan sepanjang kira-kira 3 jam, mengapa ke pantai ini harga tambah mahal atau berlainan sama beberapa pantai seperti Kalipat, Karang bandung, karng pandan dan lain-lain ? karena pantai ini sudah bukan ruang wisata , pantai ini sudah terhitung lokasi lapas nusakambangan.

Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah salah satu obyek wisata yang ada di selatan Pulau Nusa Kambangan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia. Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah ialah obyek wisata yang ramai dengan pelancong di hari biasa atau hari berlibur. Tempat ini benar-benar indah serta dapat memberi sensasi yang berlainan dengan kegiatan kita seharian.

Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah mempunyai pesona keindahan yang benar-benar menarik untuk didatangi. Benar-benar di menyayangkan bila anda ada di kota Cilacap tidak berkunjung ke Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah yang memiliki keindahan yang tanpa duanya itu. Wisata Pantai Kali Kencana di NusakambanganCilacap Jawa Tengah benar-benar pas untuk isi pekerjaan berlibur anda, ditambah lagi waktu berlibur panjang seperti libur nasional, atau hari ibur yang lain.

Keindahan Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah ini sangat baik buat anda semua yang ada di dekat atau dari kejauhan untuk merapat berkunjung ke tempat Wisata Pantai Kali Kencana di kota Cilacap, Jawa Tengah.

Sumber: https://oriflameid.com/tempat-wisata-di-cilacap/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel