-->

Logo PGN (Perusahaan Gas Negara)

Logo PGN - PT Perusahaan Gas Negara Persero Tbk adalah perusahaan yang bergerak dibidang distribusi dan transmisi gas bumi di wilayah negara Republik Indonesia. Seperti perusahaan-perusahaan nasional BUMN maupun Swasta, PGN juga mempunyai logo yang menjadi ciri khas untuk mengidentifikasi merek Perusahaan Gas Negara.

Berikut ini logo PGN Perusahaan Gas Negara, bersumber dari http://www.pgn.co.id/ :
Logo PGN Perusahaan Gas Negara

Berdasarkan sumber yang didapat dikutip dari Wikipedia, logo PGN (Perusahaan Gas Negara) pada gambar diatas telah digunakan sejak tahun 2011.

Dapat kita lihat bahwa terdapat semboyan "energy for life" pada logo PGN yang artinya energi untuk hidup, khususnya untuk masyarakat di seluruh Indonesia.

Itulah informasi mengenai Logo PGN Perusahaan Gas Negara dari sumber yang telah dicantumkan. Semoga bermanfaat bagi anda. Baca juga artikel terkait berikut ini.

Jika anda sedang mencari informasi bagaimana caranya berlangganan gas negara dengan mudah, cepat dan praktis, maka baca ini :  Cara Daftar Berlangganan Gas melalui Aplikasi PGN Mobile.

Kemudian jika anda sedang mencari-cari info mengenai gaji karyawan PGN, mungkin anda juga tertarik untuk bekerja di PT Perusahaan Gas Negara, baca ini : Gaji Karyawan Perusahaan Gas Negara PGN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel